Sunday 8 May 2016

Tips Memilih Buket Bunga Untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan moment sekali dalam sehidup yang selalu dinanti. Salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah pernikahan adalah buket bunga yang dibawa oleh pengantin wanita. Terkadang banyak yang menggunakan buket bunga dengan bunga palsu. Tetapi akan lebih cantik dan bagus, jika anda menggunakan buket bunga dengan bunga asli. Dengan menggunakan bunga asli akan membuat penampilan anda semakin menarik di hari pernikahan. Anda bisa memesan buket bunga tangan di toko bunga Surabaya. Ada banyak sekali jenis model yang bisa anda pilih. Lalu bagaimana cara memilih buket bunga pernikahan yang tepat. Berikut ini akan saya berikan beberapa tipsnya.


Sesuaikan Dengan Gaun Yang Digunakan
Ketika memilih buket bunga untuk pernikahan, hal pertama yang harus anda lakukan adalah harus disesuaikan dengan gaun anda. Ketika anda pergi ke toko bunga Surabaya, anda juga harus tahu gaun apa yang akan anda gunakan. Apakah menggunakan adat jawa, adat padang, gaun internasional dan lain sebagainya. Soalnya setiap model bunga tidak selalu cocok digunakan untuk semua jenis. Jadi ketika membelinya, tanyakan kepada perangkaian bunga. Bentuk. Model dan jenis bunga seperti apa yang cocok untuk tema pernikahan anda. Jadi mereka akan tahun jenis bunga apa saja yang bisa digunakan.

Kenyamanan Buket Bunga
Buket bunga tersebut akan anda pegang dalam waktu yang lama. Jadi ketika membeli buket bunga di toko bunga Surabaya, buatlah rangkaian bunga yang nyaman. Banyak model buket bunga yang susah untuk di pegang dan malah membuat anda ribet. Jadi pilihlah yang memang nyaman ketika di pegang. Baik dari segi ukuran, bentuk dan jenis bunga. Jadi sangat penting memilih buket bunga pernikahan dengan teliti. Jangan sampai buket bunga tersebut malah mengganggu kegiatan pernikahan anda seharian.

Selain kedua tips tersebut, anda juga harus mengetahui bagaimana cara membuat buket bunga anda tetap awet seharian. Bunga tersebut tidak diberi air, jadi kemungkinan layu akan lebih cepat. Solusinya anda bisa memilih bunga yang memiliki ketahanan yang lama. Selain itu pilihlah bunga yang benar-benar berkualitas. Seperti kelopak yang masih bagus, tangkai yang belum patah dan lain sebagainya. Ini akan membuat buket bunga anda, lebih tahan lama selama seharian. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan penjual bunga di toko bunga Surabaya.

No comments:

Post a Comment