Wednesday 17 September 2014

Cara Memilih Bunga untuk Lelaki di Toko Bunga Surabaya

Tidak hanya perempuan, lelaki pun berhak untuk Anda belikan bunga di Toko Bunga Surabaya. Bayangkan jika Anda ingin memberikan bunga untuk ayah atau kakak Anda sebagai hadiah. Maka beberapa pertimbangan perlu Anda lakukan untuk memilih bunga dengan kesan maskulin. Sayangnya, masih banyak orang yang merasa kesulitan menemukan bunga terbaik untuk lelaki. Padahal, ada beberapa guidance yang mudah dan dapat diikuti untuk mendapatkan bunga terbaik. Nah, kali ini kami akan berbagi informasi tentang guidance tersebut. Simak cara memilih rangkaian bunga untuk lelaki berikut ini.

Beberapa cara memilih bunga untuk lelaki di toko bunga Surabaya

Pemilihan warna

Poin pertama yang harus dipertimbangkan saat memilih bunga untuk lelaki adalah warna bunganya. Pastikan bahwa Ada menghindari warna lavender, pink atau merah muda, warna pastel dan warna lain yang memberi kesan feminin. Sebaliknya, pilihlah warna kuning, putih, merah matang, dan atau oranye. Bahkan Anda boleh memilih bunga mawar hitam (dengan cara dicelupkan) jika mau.

Pemilihan bunga
Selanjutnya, Anda harus menentukan bunga apa yang akan dimasukkan dalam rangkaian bunga Anda. Hindarilah bunga dengan ukuran yang mungil. Sebaliknya, pilihlah bunga yang memiliki bentuk tangkai kokoh dan ukuran yang cukup besar. Anda bisa memilih bunga matahari. Selain itu, bunga-bunga tropis juga bisa menjadi pilihan terbaik. Pemilihan bunga ini tidak hanya didasarkan pada bentuk, tetapi juga visualisasi yang kokoh dan menyegarkan. Memang bunga matahari tidak seperti melati yang memiliki bau khas, tetapi bunga matahari memiliki ciri yang unik dengan visualisasi yang indah.


Cara merangkai
Setelah memilih bunga dengan warna yang sesuai, kini saatnya merangkai bunga dengan bantuan Toko Bunga Surabaya. Rangkaian bunga untuk lelaki ini memiliki konsep yang jauh lebih maskulin dan liar. Anda bisa membubuhkan bambu, akar, dan rumput dalam rangkaian Anda untuk menciptakan kesan tersebut. Pastikan bahwa Anda lebih memilih rangkaian yang lebih natural.

Pemilihan vas
Jika Anda ingin memberikan bunga dengan vasnya, maka pastikan bahwa Anda memilih vas dengan kesan alami, misalnya vas dengan bahan kayu. Hindari vas modern yang terbuat dari kaca dan atau logam dengan sudut tajam. Kemudian, Anda bisa memilih salah satu vas dengan bahan alami seperti bambu dan kayu. Untuk bentuknya, Anda bisa memilih yang berbentuk mirip patung.

Berikan dia tanaman, sebuah alternatif
Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan tanaman sebagai hadiah. Jika Anda tahu bahwa orang yang Anda sayang senang dengan hal-hal yang berbau go green, maka rangkaian bunga atau tanaman menjadi pilihan yang terbaik. Pemilihan tanaman sendiri dapat menjadi alternatif terbaik jika Anda khawatir rangkaian bunga Anda tidak akan membuat orang yang Anda beri hadiah puas. Cobalah membeli bonsai di Toko Bunga Surabaya sebagai hadiah untuk orang terkasih.

No comments:

Post a Comment